Info Lowongan Kerja PT. Equityworld Futures Terbaru

By | 19/09/2022

[Lowongan Kerja] – Info Lowongan Kerja PT. EQUITYWORLD Futures  hadir untuk memperkenalkan komoditi perdagangan berjangka / keuangan yang ditransaksikan secara online, sehingga investor dengan mudah mengontrol perkembangan investasi dan mengetahui dengan cepat terhadap setiap perubahan harga yang terjadi, di mana saja, kapan saja, disertai dengan kajian fundamental dan teknis yang lengkap. Komitmen kami adalah menjadi mitra terbaik untuk investasi Anda di masa kini dan masa depan.
Saat ini, kami PT. EQUITYWORLD membuka Lowongan Kerja Beberapa Posisi dengan ketentuan dan persyaratan sebagai berikut :

Info Lowongan Kerja PT. Equityworld Futures Terbaru

Posisi Dibutuhkan : 

  • Public Relations
  • Management Trainee
  • Bussiness Consultant
  • Accounting
  • Administrasi
  • Call center

Persyaratan umum :

  1. Pria/Wanita, max. 35 tahun
  2. Min. Pend. SMA/SMK, Diploma, dan Sarjana (Semua jurusan)
  3. Pengalaman/Non (Fresh Gruadate)
  4. Berpenampilan menarik
  5. Dapat bekerja secara team ataupun individual
  6. Domisili Jabodetabek

Cara Melamar :
Bilamana teman-teman pencari kerja berminat dengan Info Lowongan Kerja PT. Equityworld Futures Terbaru diatas , bisa datang langsung atau kirimkan langsung berkas lamarannya via email :

Gd. Cyber 2 Tower Lt. 19
Jl. HR. Rasuna Said Blok X-5 No. 13
Jakarta Selatan
www.equityworld-futures.com

Besar harapan kami teman-teman semua bisa memiliki pekerjaan yang sesuai dengan minat dan keinginan atau harapan teman-teman semuanya. Untuk itu dalam memberikan kelancaran informasi terbaru kami mohon bantuan dan dukungan dari anda untuk dapat melanjutkan informasi ini melalui sosial media teman – teman semua untuk dapat disebarkan kepada teman,kerabat maupun sanak saudara yang sedang membutuhkan info lowongan kerja.

Apabila Informasi lowongan kerja diatas bermanfaat bagi anda, dan ingin menyebarluaskannya,kami mempersilahkan anda yang mengcopy informasi lowongan kerja diatas, Tetapi kami mohon dengan sangat berharap kepada anda untuk tetap mencantumkan link sumber dengan url situs KARIER.WEB.ID karena ini sangat berarti bagi kami dan demi kelancaran update informasi lowongan kerja terbaru yang lainnya.

Share Info Karier :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *