Lowongan (PT FTS Automotive) PT Asno Horie Indonesia Terbaru 2024

By | 24/12/2023
  • Pekerjaan Tetap
  • Bekasi

PT FTS Automotive - PT Asno Horie Indonesia

KARIER.WEB.ID – PT Asno Horie Indonesia merupakan perusahaan Penanaman Modal Asing (PMA) yang fokus bergerak di bidang manufaktur komponen otomotif. Perusahaan yang berpusat di Cikarang ini merupakan bagian dari perusahaan Jepang Fuel Total System (FTS). Sebanyak 95% sahamnya merupakan milik FTS, sementara 5% lainnya adalah milik Toyota Tsusho.

PT Asno Horie Indonesia didirikan sejak tahun 1997, PT Asno Horie Indonesia mulai beroperasi pada bulan Maret. Perusahaan ini awalnya bernama PT Asno Cipta Indonesia sebelum berganti nama menjadi PT Asno Horie Indonesia. Sesuai dengan namanya, “FTS” merupakan akronim untuk Sistem Total Bahan Bakar. Nama tersebut memiliki makna pengembangan dan produksi seluruh sistem tangki bahan bakar, termasuk bagian periferal.

PT Asno Horie Indonesia fokus meproduksi komponen otomotif, diantaranya fuel system, fuel tank, dan handle component. PT Asno Horie Indonesia memiliki dua plant atau pabrik yang keduanya berlokasi di kawasan industri East Jakarta Industrial Park (EJIP). Plant yang pertama fokus memproduksi steel tank, sementara itu plant yang kedua fokus memproduksi resin tank dan filler.

Saat ini PT Asno Horie Indonesia sedang membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai Operator Produksi dengan ketentuan dan persyaratan sebagai berikut :

Lowongan (PT FTS Automotive) PT Asno Horie Indonesia Terbaru 2024

Posisi Kerja : Operator Produksi
Persyaratan :
Pria/Wanita
Usia minimal 18 tahun dan maksimal 23 tahun
Tinggi badan minimal 160 Cm Pria, 155 Cm Wanita
Pendidikan minimal SMA, SMK dan Sederajat
Sehat Jasmani dan Rohani
Disiplin dan mau bekerja keras

PT Asno Horie Indonesia
Jalan Kawasan Industri Ejip Blok Plot 8K No.2, RT.1/RW.3, Sukaresmi, Cikarang Sel., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530

Teman-teman Pencari Info Karier bisa follow berbagai media sosial kami yang tercantum dibawah ini untuk mengetahui informasi terupdate dan terbaru setiap harinya.

+ Instagram : @Karier.web.id
+ Facebook : @Karier.web.id
+ Telegram : @Karierwebsite

Cara Melamar :
Bilamana teman-teman Pencari Info Karier berminat dan memenuhi Persyaratan lowongan kerja diatas, kamu bisa Apply Data Diri Melalui Link Daftar Online Formulir Resmi perusahaan yang tercantum pada Tombol Apply For Job dibawah ini :

To apply for this job please visit forms.gle.

Share Info Karier :
Category: