Info Karier Terbaru 2024 PT Mandom Indonesia

By | 26/12/2023
  • Pekerjaan Tetap
  • Bekasi

PT Mandom Indonesia

KARIER.WEB.ID – PT Mandom Indonesia Tbk bergerak di Industri produksi produk perawatan rambut, lalu berkembang dengan memproduksi berbagai macam produk-produk wangi-wangian dan kosmetik terbersar di Indonesia yang hasil produksinya telah menjangkau seluruh nusantara hingga mancanegara. PT Mandom Indonesia Tbk merupakan perusahaan terkemuka di Indonesia yang mempunyai prinsip “Selalu bersungguh – sungguh dan tangguh”, membuat PT Mandom Indonesia Tbk tak sekedar membangun bisnisnya tetapi juga ingin terus meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan berbagai macam produk – produk yang dapat berguna serta inovatif. Merek utama PT Mandom Indonesia Tbk diantaranya adalah Gatsby, Pixy, dan Pucelle.

Selain itu, PT Mandom Indonesia Tbk juga memproduksi berbagai macam produk lain dengan merek Tancho, Mandom, Spalding, Lovillea, Miratone, dan juga beberapa merek yang khusus diproduksi untuk ekspor. Selain pasar domestik, Perseroan juga mengekspor produk-produknya ke berbabagai macam negara diantaranya adalah Uni Emirat Arab (UEA), Jepang, India, Malaysia, Thailand, dan lain-lain. Melalui UEA, produk-produk Perseroan di re-ekspor ke berbagai negara di Afrika, Timur Tengah, Eropa Timur, dan lain-lain.

Saat ini PT Mandom Indonesia Tbk Membuka Lowongan Kerja Magang Produksi dengan ketentuan dan Persyaratan sebagai berikut :

Info Karier Terbaru 2024 PT Mandom Indonesia

Posisi Kerja : Magang Produksi
Persyaratan :
Pria / Wanita
Lulusan minimal SMA, SMK Sederajat lebih disukai Analisis Kimia
Meemiliki pengalaman minimal 1 tahun di perusahaan manufakturi lebih disukai
Cekatan, Rajin, Teliti dan memiliki etos kerja yang baik
Sehat Jasmani dan Rohani

PT Mandom Indonesia Tbk
HEAD OFFICE
Wisma 46 Kota BNI, Suite 7.01, 7th Floor Jl. Jend. Sudirman Kav.1
Jakarta 10220

FACTORY 1
Kawasan Industri MM2100, Jl. Irian Blok PP, Cibitung – Bekasi 17520

FACTORY 2 AND LOGISTIC CENTER
Kawasan Industri MM2100 Jl. Jawa Blok J-9, Cibitung – Bekasi 17520

Teman-teman Pencari Info Karier bisa follow berbagai media sosial kami yang tercantum dibawah ini untuk mengetahui informasi terupdate dan terbaru setiap harinya.

+ Instagram : @Karier.web.id
+ Facebook : @Karier.web.id
+ Telegram : @Karierwebsite

Cara Melamar :
Bilamana teman-teman Pencari Info Karier berminat dan memenuhi Persyaratan lowongan kerja diatas, kamu bisa Apply Data Diri yang dibutuhkan pihak perusahaan melalui Website Resmi perusahaan yang tercantum pada Tombol Apply For Job dibawah ini :

Subjek : Magang Produksi

To apply for this job email your details to Recruitment@mandom.co.id

Share Info Karier :
Category: