Lowongan Kerja Jababeka Cikarang PT United Tractors Pandu Engineering

By | 27/12/2023
KARIER.WEB.ID – PT United Tractors Pandu Engineering Merupakan perusahaan yang berdiri pada tahun 1983 dengan brand produknya PATRIA yang merupakan AHEMCE Group ( Astra heavy Equipment, Mining, Energy & Contruction ) yang bergerak dibidang engineering dan manufacturing untuk alat berat mining, non mining, dan marine, Bisnis sektor PT. UTE meliputi bidang : oil & gas, coal, renewble energy dan marine. PT. UTE telah memiliki beberapa anak perusahaan yaitu PT. PML (Patria Maritim Line), PT. PAMI ( Patria Maritim Industri), PMP (Patria Maritim Perkasa) dan joint venture PT. AMK (Andalan Multi Kencana) dan PT. UTR (Universal Tekno Reksajaya).

Saat ini PT. United Tractors Pandu Engineering Sedang membuka lowongan kerja terbaru dengan persyaratan dan ketentuan sebagai berikut :

Lowongan Kerja Jababeka Cikarang PT United Tractors Pandu Engineering

Posisi Dibutuhkan  :

  • Operator PB ( Code : PB )

Persyaratan :

  1. Khusus Pria
  2. Usia 18 – 25 Tahun
  3. SMK /Sederajat dengan Jurusan Teknik Permesinan
  4. Bersedia ditempatkan di daerah Cikarang

Cara Melamar :
Bilamana teman-teman pencari Karier berminat dan memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja Terbaru PT United Tractors Pandu Engineering Jababeka diatas, silahkan kirimkan surat lamaran kerja terbaru anda melalui alamat email yang tercantum dibawah ini :

Email PT. United Tractors Pandu Engineering
[email protected]
Subject : LAMARAN – PB – NAMA LENGKAP

PT. United Tractors Pandu Engineering
Jl. Jababeka XI Blok H 30-40
Jababeka Industri Estae, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat

Besar harapan kami teman-teman semua bisa memiliki pekerjaan yang sesuai dengan minat dan keinginan atau harapan teman-teman semuanya. Untuk itu dalam memberikan kelancaran informasi terbaru kami mohon bantuan dan dukungan dari anda untuk dapat melanjutkan informasi ini melalui sosial media teman – teman semua untuk dapat disebarkan kepada teman,kerabat maupun sanak saudara yang sedang membutuhkan info lowongan kerja.

Apabila Informasi lowongan kerja diatas bermanfaat bagi anda, dan ingin menyebarluaskan nya,kami mempersilahkan anda yang mengcopy informasi lowongan kerja diatas, Tetapi kami mohon dengan sangat berharap kepada anda untuk tetap mencantumkan link sumber dengan url situs KARIER.WEB.ID karena ini sangat berarti bagi kami dan demi kelancaran update informasi lowongan kerja terbaru yang lainnya.

Share Info Karier :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *