Lowongan Kerja Daerah Karawang Terbaru PT.Metalart Astra Indonesia

By | 25/09/2022

[LOWONGAN DAERAH KARAWANG] – PT. Metalart Astra Indonesia merupakan salah satu perusahaan manufacture otomotif asal jepang (PMA) yang memproduksi forging parts yang ditujukan untuk pasar OEM kendaraan roda empat, seperti crankshaft, connecting rod, propeller shaft, dan yoke.

PT. Metalart Astra Indonesia merupakan Anak perusahaan patungan antara PT Astra Otoparts Tbk dan MetalArt Corporation Jepang dan sekarang tergabung dalam kelompok astra group. PT. MAI sendiri di resmikan pada tanggal 21 Oktober 2014 di Karawang jawa barat indonesia,

Saat ini PT. Metalart Astra Indonesia sedang membuka Lowongan Kerja Operator Produksi Terbaru dengan persyaratan dan ketentuan sebagai berikut :

Lowongan Kerja Daerah Karawang Terbaru PT.Metalart Astra Indonesia

“Operator Produksi”
Persyaratan:

  1. Pria
  2. Usia 18 – 23 Tahun
  3. Lulusan SMA Sederajat
  4. Jurusan Bebas
  5. Tinggi Badan 163 cm
  6. Siap Penempatan Kerja di Karawang

Cara Melamar :
Silahkan bagi teman-teman Pencari Karier yang berminat bergabung, Segera daftarkan diri anda melalui Daftar Online dibawah ini :

[KLIK DISINI]

PT. MetalArt Astra Indonesia
Kawasan Industri KIIC, Jl. Harapan III Lot JJ-2A, Sirnabaya, Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41361

Besar harapan kami teman-teman semua bisa memiliki pekerjaan yang sesuai dengan minat dan keinginan atau harapan teman-teman semuanya. Untuk itu dalam memberikan kelancaran informasi terbaru kami mohon bantuan dan dukungan dari anda untuk dapat melanjutkan informasi ini melalui sosial media teman – teman semua untuk dapat disebarkan kepada teman,kerabat maupun sanak saudara yang sedang membutuhkan info lowongan kerja.

Apabila Informasi lowongan kerja diatas bermanfaat bagi anda, dan ingin menyebarluaskan nya,kami mempersilahkan anda yang mengcopy informasi lowongan kerja diatas, Tetapi kami mohon dengan sangat berharap kepada anda untuk tetap mencantumkan link sumber dengan url situs KARIER.WEB.ID karena ini sangat berarti bagi kami dan demi kelancaran update informasi lowongan kerja terbaru yang lainnya.

Share Info Karier :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *