Lowongan Kerja PT.Uyemura Indonesia Karawang

By | 24/03/2023

[LOWONGAN KERJA TERBARU] – PT. Uyemura Indonesia Karawang merupakan manufacture asal Jepang yang bergerak di bidang produksi pengolahan plastik dan coating untuk komponen mobil. Perusahaan ini berlokasi di Kawasan Industri Surya Cipta Karawang dan merupakan salah satu cabang dari Uyemura Group yang berpusat di Jepang.

Saat ini PT Uyemura Indonesia Karawang sedang membuka lowongan kerja Operator Produksi dengan persyaratan dan ketentuan sebagai berikut :

Lowongan Kerja PT.Uyemura Indonesia Karawang

Posisi Dibutuhkan :

  • Operator Produksi

Persyaratan :

  1. Pria dan Wanita
  2. Usia 18 – 24 Tahun
  3. Tinggi badan minimal 160cm Pria dan 153cm Wanita
  4. Lulusan SMK SMA Sederajat
  5. Fresh Graduate bisa melamar

Cara Melamar :
Bilamana teman-teman pencari Kerja berminat dan memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja PT.Uyemura Indonesia Karawang diatas, silahkan Kirimkan Data melalui Tombol Apply For Job dibawah ini :

[APPLY FOR JOB]

PT. Uyemura Indonesia
Suryacipta City of Industry, Kav I-2F, 41361
Jalan Surya Lestari, Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41363

Besar harapan kami teman-teman semua bisa memiliki pekerjaan yang sesuai dengan minat dan keinginan atau harapan teman-teman semuanya. Untuk itu dalam memberikan kelancaran informasi terbaru kami mohon bantuan dan dukungan dari anda untuk dapat melanjutkan informasi ini melalui sosial media teman – teman semua untuk dapat disebarkan kepada teman,kerabat maupun sanak saudara yang sedang membutuhkan info lowongan kerja.

Apabila Informasi lowongan kerja diatas bermanfaat bagi anda, dan ingin menyebarluaskan nya,kami mempersilahkan anda yang mengcopy informasi lowongan kerja diatas, Tetapi kami mohon dengan sangat berharap kepada anda untuk tetap mencantumkan link sumber dengan url situs KARIER.WEB.ID  karena ini sangat berarti bagi kami dan demi kelancaran update informasi lowongan kerja terbaru yang lainnya.

Share Info Karier :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *