Lowongan Kerja Jakarta Utara 2024 PT Ultra Sakti Indonesia

By | 24/01/2024

PT Ultra Sakti Indonesia

KARIER.WEB.ID – PT Ultra Sakti Indonesia merupakan perusahaan farmasi yang memproduksi dan mengemas produk Over-The-Counter (OTC) yang dapat dijual bebas di masyarakat. PT Ultra Sakti hadir dalam industri Farmasi dengan kesadaran bahwa industri ini harus dihadapi dengan inovasi dan penciptaan produk yang berkualitas serta berdaya saing tinggi. Dalam upaya mengukuhkan keberadaan Perusahaan, kami memposisikan diri untuk menjadi perusahaan Farmasi yang menerapkan standar produksi yang memenuhi syarat dan modern. Diiringi dengan komitmen yang kuat dan inovasi yang dijalankan secara berkelanjutan, kontribusi Perusahaan terhadap perolehan industri diharapkan semakin meningkat. Saat ini PT Ultra Sakti telah menempati beberapa pabrik produksi dan gudang produk jadi, site pabrik diantaranya ada di Pulogadung, Cikiwul dan Cipendawa dengan total lahan mencapai 4 Hectar dan telah memenuhi standar Cara Pembuatan Obat yang Baik (CPOB) dan Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik (CPOTB) dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM), Selain Standar CPOB dan CPOTB, fasilitas produksi tersebut juga telah tersertifikasi Halal dari Majelis Ulama Indonesia.

Pada saat tahun 1977, PT. Ultra Sakti Indonesia didirikan yang pada awalnya memproduksi beberapa jenis obat resep lama. Tepat pada tahun 2010, terjadi pergantian management lama PT Ultra Sakti berganti dengan management baru, dan dengan mengedepankan konsep inovasi, PT Ultra Sakti langsung melaunching FreshCare, minyak angin aromatherapy, minyak angin modern dengan inovasi pada aroma dan kemasan botol roll on yang praktis. Sejak saat itu satu persatu produk farmasi yang berkualitas mulai diperkenalkan oleh PT Ultra Sakti. Perusahaan menerapkan strategy value dengan memberikan nilai yang lebih bagi customer baik melalui fungsional yang lebih banyak, layanan yang lebih baik maupun dengan mempertahankan harga yang terjangkau untuk produk-produk yang dijual. Beberapa produk unggulan perusahaan seperti FreshCare, Madu TJ, HOTIN CREAM dan Tresno Joyo telah mengikuti strategy tersebut dan menjadikan produk-produk tersebut sebagai market leader dan selalu dicari oleh konsumen.

Saat ini PT Ultra Sakti Indonesia membuka Lowongan Kerja Operator Produksi dengan ketentuan dan persyaratan sebagai berikut :

Lowongan Kerja Jakarta Utara 2024 PT Ultra Sakti Indonesia

Posisi Kerja : Operator Produksi
Persyaratan :
Usia maksimal 24 tahun
Pendidikan min. SMA/SMK Sederajat
Lebih disukai yang memiliki pengalaman min. 1 tahun dibidang Industri/lulusan baru dipersilahkan melamar
Bersedia bekerja dengan sistem shift
Bersedia ditempatkan Jakarta/Bekasi

Persyaratan Berkas :
Pas Foto terbaru
Surat Lamaran Kerja
Daftar Riwayat Hidup / CV
Scan/Fotocopy Ijazah
Scan/Fotocopy Transkip Nilai
Scan/Fotocopy eKTP
Scan/Fotocopy Surat Keterangan sehat dari Dokter
Scan/Fotocopy SKCK yang masih aktif
Scan/Fotocopy Kartu Kuning (bila ada)
Scan/Fotocopy Paklaring (bila ada pengalaman kerja)
Scan/Fotocopy NPWP (bila ada)
Scan/Fotocopy BPJS (bila ada)
Scan/Fotocopy Sertifikat keahlian (bila ada)
Data pendukung lainnya (Ex : Vaksin Booster, dll)

PT Ultra Sakti Indonesia
Jalan Bukit Gading Raya, Komplek Rukan Gading Bukit Indah Blok RA No. 3 & 5, RT.18/RW.8, Klp. Gading Bar., Klp. Gading, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240

Teman-teman Pencari Info Karier bisa follow berbagai media sosial kami yang tercantum dibawah ini untuk mengetahui informasi terupdate dan terbaru setiap harinya.

+ Instagram : @Karier.web.id
+ Facebook : @Karier.web.id
+ Telegram : @Karierwebsite

Cara Melamar :
Bilamana teman-teman Pencari Karier berminat dan memenuhi Persyaratan lowongan kerja diatas, kamu bisa Apply CV/Lamaran Kerja berbentuk file pdf. dan kirim melalui Email Resmi Rekrutmen perusahaan yang tercantum pada link Apply For Job dibawah ini :

Subjek email : Operator

To apply for this job email your details to recruitment@ultrasakti.com

Share Info Karier :
Category: