Lowongan Kerja Bandung 2024 PT Anugrah Argon Medica

By | 06/02/2024
  • Pekerjaan Tetap
  • Bandung

PT Anugrah Argon Medica

KARIER.WEB.ID – PT Anugrah Argon Medica atau yang disingkat dengan AAM adalah sebuah perusahaan distributor farmasi di Indonesia yang bergerak dalam distribusi obat-obatan, alat kesehatan, dan produk kesehatan konsumen. PT Anugrah Argon Medica didirikan pada tahun 1980 dan merupakan bagian dari PT Dexa Medica.

PT Anugrah Argon Medica memiliki visi untuk memberikan pelayanan terbaik dan memuaskan serta memiliki jaringan distribusi yang memudahkan akses jangkauan, menjadikannya salah satu distributor besar di Indonesia

Saat ini PT Anugrah Argon Medica sedang membuka lowongan pekerjaan untuk Posisi Petugas Gudang dengan ketentuan dan persyaratan sebagai berikut :

Lowongan Kerja Bandung 2024 PT Anugrah Argon Medica

Posisi Kerja : Petugas Gudang
Deskripsi Pekerjaan :
Bertanggung jawab untuk kegiatan operasional gudang penerimaan, penyimpanan, dan pengeluaran barang sesuai dengan ketentuan dari perusahaan dan atasan langsung sehingga mampu menghasilkan produktifitas kerja yang semakin baik.

Persyaratan :
Pendidikan minimal SMA/SMK
Terbuka untuk Fresh Graduate
Berpengalaman untuk bekerja di Area Gudang / Warehouse
Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia

PT AAM BANDUNG (Anugrah Argon Medica)
Jl. Cibolerang No 7 RT.03 RW.08
Margasuka, Babakan Ciparay
Kota Bandung, Jawa Barat, 40225

Teman-teman Pencari Info Karier bisa follow berbagai media sosial kami yang tercantum dibawah ini untuk mengetahui informasi terupdate dan terbaru setiap harinya.

+ Instagram : @Karier.web.id
+ Facebook : @Karier.web.id
+ Telegram : @Karierwebsite

Cara Melamar :
Bilamana teman-teman Pencari Karier berminat dan memenuhi Persyaratan lowongan kerja diatas, kamu bisa Kirimkan CV/Lamaran Kerja berbentuk file pdf Resmi rekrutmen perusahaan yang tercantum pada link Apply For Job dibawah ini :

Catatan

Subjek : PEDANG – BDG
Kirimkan CV terbaru format pdf
Penempatan Bandung

To apply for this job email your details to recruitment@argon-group.com

Share Info Karier :
Category: