Loker Cikarang Terbaru Hari ini PT Dharma Kyungshin Indonesia

By | 12/02/2024
  • Pekerjaan Tetap
  • Cikarang

PT Dharma Kyungshin Indonesia

KARIER.WEB.ID – PT Dharma Kyungshin Indonesia merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang manufaktur komponen otomotif, berfokus pada bidang perkabelan listrik (Wiring Harness) motor atau mobil. PT Bangun Rancang Indonesia Kita memproduksi kabel untuk listrik dan baterai kabel.

PT Dharma Kyungshin Indonesia didirikan dari kerjasama antara Dharma Group dengan Kyungshin Corporation (Korea Selatan). Dharma Group merupakan salah satu group perusahaan yang merupakan anak perusahaan dari Triputra Group yang telah berdiri sejak Maret 1989.

PT Dharma Kyungshin Indonesia memiliki komitmen untuk menghasilkan produk-produk berkualitas pada setiap produksinya. PT Dharma Kyungshin Indonesia didirikan pada tahun 2020. Fasilitas Produksi PT Dharma Kyungshin Indonesia beroperasi di dua wilayah yakni di Cirebon dan gudang berada Cikarang.

Saat ini PT Dharma Kyungshin Indonesia sedang membuka lowongan pekerjaan untuk beberapa posisi kerja dengan ketentuan dan persyaratan sebagai berikut :

Loker Cikarang Terbaru Hari ini PT Dharma Kyungshin Indonesia

Posisi Kerja : Operator Produksi
Persyaratan :
Usia max. 25 tahun
SMA/SMK Semua jurusan
Tidak buta warna
Tinggi Badan min. 155cm (Perempuan), 160cm (Laki-laki). Berat Badan min. 45kg (Perempuan), 50kg (Laki-laki)Memiliki kartu kuning AK1 (Kartu tanda pencari kerja)

PT Dharma Kyungshin Indonesia
Hapliong Tekno Pangan
Pt, Cicau, Cikarang Pusat
Bekasi, Jawa Barat

Teman-teman Pencari Info Karier bisa follow berbagai media sosial kami yang tercantum dibawah ini untuk mengetahui informasi terupdate dan terbaru setiap harinya.

+ Instagram : @Karier.web.id
+ Facebook : @Karier.web.id
+ Telegram : @Karierwebsite

Cara Melamar :
Bilamana teman-teman Pencari Karier berminat dan memenuhi Persyaratan lowongan kerja diatas, kamu bisa Kirimkan Data yang di butuhkan melalui Link Daftar Online Resmi rekrutmen perusahaan yang tercantum pada link Apply For Job dibawah ini :

To apply for this job please visit forms.gle.

Share Info Karier :
Category: