Lowongan Kerja PT Bintang Toedjoe di Bulan ini

By | 31/08/2022

[LOWONGAN KERJA] – PT. Bintang Toedjoe merupakan salah satu perusahaan farmasi ternama di Indonesia yang berdiri tanggal 29 April 1946. PT Bintang Toedjoe merupakan anak usaha dari PT Kalbe Farma yang selama ini produk-produknya telah banyak beredar di pasar domestik dan mancanegara. Perusahaan yang awalnya berdiri di Garut, Jawa Barat ini memiliki peran penting dalam membantu meningkatkan pendapatan induk perusahaan terutama melalui penjualan produk-produknya yang sangat terkenal di pasaran. Beberapa produk Bintang Toedjoe yang telah banyak dijual di pasar-pasar maupun apotek diantaranya minuman energi Extra Joss dan Irex dan Puyer Bintang Toedjoe serta produk lain yang aman untuk dikonsumsi. Perseroan yang didirikan oleh Shinse Tan Jun She, Tjia Pu Tjien serta Hioe On Tjan dalam menciptakan produk farmasi selalu menggunakan bahan baku alami yakni bahan baku asli Indonesia yang remu sedemikian rupa sehingga mampu menghasilkan produk yang sangat berkualitas tanpa efek samping serta tidak mengandung residu berbahaya untuk kesehatan. Produk yang di hasilkan PT Bintang Toedjoe tidak hanya dipasarkan di Indonesia melainkan juga sampai ke negara-negara tetangga seperti Malaysia, Singapura, Thailand, hongkong, Laos serta ke negara-negara di kawasan Afrika.

Saat ini PT. Bintang Toedjoe sedang membuka lowongan kerja di bulan februari 2018 dengan persyaratan dan ketentuan sebagai berikut :

Lowongan Kerja PT Bintang Toedjoe di Bulan ini

Posisi dibutuhkan :

  • QC Analyst

Persyaratan :

  1. Lulusan SMK Analis Kimia
  2. Terbuka untuk fresh graduate
  3. Memiliki pengalaman sebagai QC analyst min. 1 tahun di perusahaan FMCG / farmasi lebih disukai
  4. Memiliki pengalaman sebagai analyst mikrobiologi atau analyst raw material menjadi nilai tambah
  5. Menguasai Spektrofotometri, HPLC, pH meter, MA, dll.
  6. Teliti, jujur, dan berminat bekerja di industri
  7. Mampu mengoperasikan komputer (microsoft office)
  8. Penempatan di Pulogadung, Jakarta Timur

Berkas Lamaran :

  1. Surat Lamaran Kerja
  2. Daftar Riwayat Hidup
  3. Fc Ijazah
  4. Fc SKHUN
  5. Fc KTP
  6. Fc Ket. Dokter
  7. Fc Transkip Nilai
  8. Fc SKCK
  9. Fc Kartu Kuning
  10. Fc Sertifikat (Bila ada)
  11. Fc Paklaring (bila ada)
  12. Pas Foto 4 x 6 (2 lembar )

Cara Melamar :
Apabila anda berminat dan memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja PT Bintang Toedjoe di Bulan ini diatas, silahkan kirimkan surat lamaran kerja Anda via pos ke alamat dibawah ini :

Head Office
Jl. Jend. A. Yani No. 2 – Pulomas
Jakarta 13210

Factory Office
PT Bintang Toedjoe
Jl. Rawa Sumur Barat II K-9 2
Kawasan Industri Pulogadung
Jakarta 13930

Alamat EMail PT Bintang Toedjoe
[email protected]

Besar harapan kami teman-teman semua bisa memiliki pekerjaan yang sesuai dengan minat dan keinginan atau harapan teman-teman semuanya. Untuk itu dalam memberikan kelancaran informasi terbaru kami mohon bantuan dan dukungan dari anda untuk dapat melanjutkan informasi ini melalui sosial media teman – teman semua untuk dapat disebarkan kepada teman,kerabat maupun sanak saudara yang sedang membutuhkan info lowongan kerja.

Apabila Informasi lowongan kerja diatas bermanfaat bagi anda, dan ingin menyebarluaskan nya,kami mempersilahkan anda yang mengcopy informasi lowongan kerja diatas, Tetapi kami mohon dengan sangat berharap kepada anda untuk tetap mencantumkan link sumber dengan url situs KARIER.WEB.ID karena ini sangat berarti bagi kami dan demi kelancaran update informasi lowongan kerja terbaru yang lainnya.

Share Info Karier :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *