Lowongan PT CMWI – PT Central Motor Wheel Indonesia Pasuruan

By | 17/07/2023

KARIER.WEB.ID – PT Central Motor Wheel Indonesia (CMWI) merupakan bagian dari sebuah organisasi global CMW (Chuo Seiki). Dan perusahaan induk kami, juga merupakan bagian dari organisasi global TOYOTA MOTOR CORPORATION. Perusahaan ini didirikan pada bulan April 2001 PT Central Motor Wheel Indonesia (CMWI) ditetapkan sebagai perusahaan berorientasi ekspor dan berada di dalam area kawasan berikat dengan nomor SKEP 639/KM.4/2012. Didesak oleh kebutuhan ekspansi dan suasana kompetitif dari industri roda, kami terus tumbuh dan menyediakan produk berkualitas terbaik bagi pelanggan. Oleh karena itu, kami menjunjung tinggi standar kualitas produk dan menciptakan nilai yang berkelanjutan melalui tim dengan kinerja tinggi dan ketepatan waktu pengiriman.

PT Central Motor Wheel Indonesia dalam memahami persaingan ketat dalam perusahaan manufaktur mendorong PT. Central Motor Wheel Indonesia untuk melakukan berbagai kegiatan untuk meningkatkan profit bagi perusahaan, salah satunya adalah cost reduction. Salah satu strategi yang di gunakan oleh PT. Central Motor Wheel Indonesia yakni cost reduction. memfokuskan pengurangan biaya pada penyebab timbulnya pemborosan yaitu kualitas. Pengurangan biaya hanya merupakan hasil dari quality improvement yang dilaksanakan untuk menghasilkan produk apabila di dalam proses pembuatan produk, perusahaan mampu melaksanakan peningkatan kualitas secara berkelanjutan, biaya pembuatan produk akan berkurang sebagai hasil dari peningkatan kualitas tersebut.

Saat ini PT Central Motor Wheel Indonesia (CMWI) sedang Membuka Lowongan Kerja Operator Produksi Terbaru Dengan persyaratan dan ketentuan sebagai berikut :

Lowongan PT CMWI – PT Central Motor Wheel Indonesia Pasuruan

Posisi Dibutuhkan : 

  • Operator Produksi

Persyaratan :

  1. Khusus laki- laki
  2. Pendidikan SMA/SMK Sederajat
  3. Usia Maksimal hanya 22 tahun ( Tidak Lebih )
  4. Tinggi badan minimal 167cm
  5. Siap kerja Shift
  6. Sehat dan tidak berkacamata
  7. Pria ( Tidak Bertato )

Cara Melamar :
Bilamana teman-teman Pencari Karier Berminat dan memenuhi Persyaratan dari Lowongan PT CMWI – PT Central Motor Wheel Indonesia diatas, silahkan kirimkan lamaran kerja lengkap anda ke alamat dibawah ini :Melalui Via Pos, Tiki, Express

PT. CENTRAL MOTOR WHEEL INDONESIA
Jl. Rembang Industri Ii No. 2 Kawasan Rembang,
Pasuruan, Jawa Timur
Telp. 0343-740300

Wheel Rim    Perlengkapan dan komponen kendaraan roda 4 atau lebih

Besar harapan kami teman-teman semua bisa memiliki pekerjaan yang sesuai dengan minat dan keinginan atau harapan teman-teman semuanya. Untuk itu dalam memberikan kelancaran informasi terbaru kami mohon bantuan dan dukungan dari anda untuk dapat melanjutkan informasi ini melalui sosial media teman – teman semua untuk dapat disebarkan kepada teman,kerabat maupun sanak saudara yang sedang membutuhkan info lowongan kerja.

Apabila Informasi lowongan kerja diatas bermanfaat bagi anda, dan ingin menyebarluaskan nya,kami mempersilahkan anda yang mengcopy informasi lowongan kerja diatas, Tetapi kami mohon dengan sangat berharap kepada anda untuk tetap mencantumkan link sumber dengan url situs KARIER.WEB.ID karena ini sangat berarti bagi kami dan demi kelancaran update informasi lowongan kerja terbaru yang lainnya.

Share Info Karier :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *