Lowongan Kerja PT Panarub Industry – Loker PT Panarub

By | 04/12/2017

[INFO LOKER] – PT Panarub Industry memproduksi spons karet dan sandal. Merek sandal Lily dengan cepat menjadi nama rumah tangga di Indonesia dan pada tahun 1979 perusahaan yang saat ini disebut PT Panarub Industry telah melakukan diversifikasi ke sepatu olah raga. Berkat fokus yang kuat pada kualitas, Panarub berhasil mengekspor produknya ke pasar negara maju seperti Eropa dan Amerika Serikat.
Pada tahun 1988 Panarub membentuk kemitraan bisnis dengan merek adidas. Ini merupakan tonggak utama bagi perusahaan dan segera membangun kompetensi di bidang manufaktur sepatu sepak bola berkualitas tinggi. Akibatnya, Panarub ditunjuk sebagai Football Specialty Centre untuk merek adidas.
Sekarang dipimpin oleh putra Mr Lucas, Hendrik Sasmito, Panarub telah berkembang menjadi 25 jalur produksi berteknologi tinggi dengan lebih dari 11.000 karyawan terampil yang memproduksi sepatu profesional berkualitas untuk para pria dan olah raga wanita di seluruh dunia. Beberapa kontribusi paling berkesan adalah pengenalan model adidas ~Predator “di Piala Dunia 2012 di Korea dan model” Tunit “yang membuatnya debut di Piala Dunia 2006 di Jerman. Kedua hal ini disambut dengan sukses yang luar biasa. Produksi manufaktur Panarub telah tumbuh dengan mantap setiap tahun, dan pada tahun 2011 kami memproduksi lebih dari 12,6 juta pasang sepatu untuk pasar dunia.
Profil Perusahaan

PT Panarub Industry telah melakukan diversifikasi ke sepatu olahraga. Berkat fokus yang kuat pada kualitas, Panarub berhasil mengekspor produknya ke pasar negara maju seperti Eropa dan Amerika Serikat.

Saat ini PT Panarub Industry sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru untuk bagian Operator dengan persyaratan dan ketentuan sebagai Berikut :

Lowongan Kerja PT Panarub Industry – Loker PT Panarub

Posisi/Bagian : 
  • OPERATOR

Persyaratan :

  1. Usia minimal 18 Tahun
  2. Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat
  3. Sehat Jasmani maupun Rohani
  4. Tidak terikat kontrak di perusahaan Lain
  5. Siap Penempatan Kerja di Tangerang
Berkas Lamaran :
  1. Pas Foto Berwarna background biru ukuran 3×4 (4 lembar)
  2. Fotokopi E-KTP (4 lembar)
  3. Fotokopi Surat Domisili jika KTP berasal dari Luar Tangerang (1 lembar)
  4. Fotokopi Akte Lahir calon Karyawan & anak (bagi yg telah memiliki anak)
  5. Fotokopi Kartu Keluarga (2 lembar)
  6. Fotokopi Ijazah & SKHUN Terakhir yang sudah di legalisir
  7. Fotokopi SKCK Legalisir yang masih Berlaku
  8. Fotokopi Kartu Kuning Legalisir yang masih berlaku
  9. Surat Lamaran Kerja (Harap mencantumkan no.telpon yang bisa dihubungi)
  10. Daftar Riwayat Hidup
  11. Surat Pengalaman Kerja (bagi yang sudah pernah bekerja)
Cara Melamar :
Bilamana para Sahabat Pencari Kerja jika ada yang berminat dengan Lowongan Kerja PT Panarub Industry – Loker PT Panarub diatas, silahkan kirimkan Lamaran Kerja anda ke alamat dibawah ini :
PT Panarub Industry
Jalan Raya Mauk KM.1, Pasar Baru, Gerendeng,
Karawaci, Kota Tangerang, Banten 15113
Besar harapan kami teman-teman semua bisa memiliki pekerjaan yang sesuai dengan minat dan keinginan atau harapan teman-teman semuanya. Untuk itu dalam memberikan kelancaran informasi terbaru kami mohon bantuan dan dukungan dari anda untuk dapat melanjutkan informasi ini melalui sosial media teman – teman semua untuk dapat disebarkan kepada teman,kerabat maupun sanak saudara yang sedang membutuhkan info lowongan kerja.
Apabila Informasi lowongan kerja diatas bermanfaat bagi anda, dan ingin menyebarluaskan nya,kami mempersilahkan anda yang mengcopy informasi lowongan kerja diatas, Tetapi kami mohon dengan sangat berharap kepada anda untuk tetap mencantumkan link sumber dengan url situs KARIER.WEB.ID karena ini sangat berarti bagi kami dan demi kelancaran update informasi lowongan kerja terbaru yang lainnya.
Share Info Karier :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *