Loker Terbaru PT.Yutaka Manufacturing Indonesia

By | 18/10/2022

Info Lowongan Kerja – PT Yutaka Manufacturing Indonesia merupakan salah satu perusahaan manufaktur yang berada di wilayah kawasan industri MM2100 Industrial Town Blok H-4 di Cikarang Barat, Bekasi, Jawa Barat.
Perusahaan ini adalah sebuah perusahaan gabungan antara Yutaka Giken Co dan PT Astra Honda Motor.

Dalam kegiatan sehari-harinya, perusahaan ini memproduksi disk plate dan muffler untuk kendaraan roda dua maupun roda empat. Perusahaan ini didirikan sudah cukup lama, yaitu lebih dari 19 tahun yang lalu, tepatnya pada 26 Maret 1996. Sebagai anak perusahaan dari PT Astra International, perusahaan ini merupakan supplier resmi komponen otomotif untuk PT Astra Honda Motor dan PT Honda Prospect Motor. Sejak 11 tahun yang lalu, perusahaan ini mampu meningkatkan keragaman produksinya yaitu dengan berhasil memproduksi Finish Platting Muffler dengan 3 lapisan NiCr.
PT Yutaka Manufacturing Indonesia

Lowongan Kerja Terbaru PT.Yutaka Manufacturing Indonesia Kawasan Industri MM2100

PT Yutaka Manufacturing Indonesia dengan keberhasilan tersebut merupakan bukti nyata perwujudan misi perusahaan dalam menyediakan produk otomotif berkualitas tanpa melupakan sisi ramah lingkungan. Visi PT Yutaka Manufacturing Indonesia adalah menjadi yang terdepan sebagai produsen sparepart dan terbaik juga dalam proses manufaktur dan pengiriman. Adapun misinya adalah menjadi produsen Finish Platting Muffler terbaik di seluruh Indonesia.

Berikut ini perusahaan sedang membuka lowongan kerja dengan beberapa informasi persyaratan lowongan kerja , demi kelancaran proses rekrutmen yang di selenggarakan oleh perusahaan di atas maka di mohon untuk para pencari kerja membaca seksama dalam proses posisi lowongan kerja dan persyaratan nya dengan cermat, berikut posisi lowongan dan persyaratan nya :

POSISI DIBUTUHKAN :

  • PRODUCTION OPERATOR

Syarat Resmi dan Kualifikasi :

Pria dan Wanita
Usia Maksimal 24 Tahun
Pendidikan Minimal SMA / SMK Sederajat
Tinggi dan Berat Badan Ideal (Tidak Kurang Dari 150Cm)
Sehat Jasmani Dan Rohani
Tidak Bertato
Tidak Sedang Bekerja/Kuliah
Mampu Bekerja Team/Individu
Pekerja Keras dan Disiplin
Bersedia ditempatkan pada plant produksi

Cara Melamar :
Untuk pencari kerja yang saat ini berminat dengan Lowongan Kerja Terbaru PT.Yutaka Manufacturing Indonesia Kawasan Industri MM2100 diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja , CV dan berkas pelengkap lamaran kerja diatas lainnya seperti disebutkan diatas kemudian silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan yaitu mengirimkan lamaran via website ke alamat di bawah ini :

[WEBSITE KARIER PT YUTAKA]

Besar harapan kami teman-teman semua bisa memiliki pekerjaan yang sesuai dengan minat dan keinginan atau harapan teman-teman semuanya. Untuk itu dalam memberikan kelancaran informasi terbaru kami mohon bantuan dan dukungan dari anda untuk dapat melanjutkan informasi ini melalui sosial media teman – teman semua untuk dapat disebarkan kepada teman,kerabat maupun sanak saudara yang sedang membutuhkan info lowongan kerja.

Apabila Informasi lowongan kerja diatas bermanfaat bagi anda, dan ingin menyebarluaskan nya,kami mempersilahkan anda yang mengcopy informasi lowongan kerja diatas, Tetapi kami mohon dengan sangat berharap kepada anda untuk tetap mencantumkan link sumber dengan url situs KARIER.WEB.ID karena ini sangat berarti bagi kami dan demi kelancaran update informasi lowongan kerja terbaru yang lainnya.

Share Info Karier :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *