Lowongan Kerja Terbaru PT.ASTRA International

By | 27/09/2022

Info Lowongan Kerja – PT Astra International merupakan perusahaan multinasional yang memproduksi otomotif yang bermarkas di Jakarta, Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1957 dengan nama PT Astra International Incorporated. Pada tahun 1990, perseroan mengubah namanya menjadi PT Astra International Tbk. Perusahaan ini telah tercatat di Bursa Efek Jakarta sejak tanggal 4 April 1990.

Saat ini mayoritas kepemilikan sahamnya dimiliki oleh Jardine Cycle & Carriage’s sebesar 50,1%. Perseroan berdomisili di Jakarta, Indonesia, dengan kantor pusat di JI. Gaya Motor Raya No. 8, Sunter II, Jakarta. Ruang lingkup kegiatan Perseroan seperti yang tertuang dalam anggaran dasarnya adalah perdagangan umum, perindustrian, jasa pertambangan, pertanian, pembangunan dan jasa konsultasi.

Ruang lingkup kegiatan utama entitas anak perusahaan PT Astra International meliputi perakitan dan penyaluran mobil, sepeda motor dengan suku cadangnya, penjualan dan penyewaan alat berat, pertambangan dan jasa terkait, pengembangan perkebunan, jasa keuangan, infrastruktur dan teknologi informasi. Visi PT Astra International adalah menjadi salah satu perusahaan dengan pengelolaan terbaik di Asia Pasifik dengan penekanan pada pertumbuhan yang berkelanjutan dengan pembangunan kompetensi melalui pengembangan sumber daya manusia, struktur keuangan yang solid, kepuasan pelanggan dan efisiensi, dan menjadi perusahaan yang mempunyai tanggung jawab sosial serta ramah lingkungan.

Alamat Kantor Pusat Perusahaan :

PT Astra International Tbk

Jl. Gaya Motor Raya No. 8
Sunter II – Jakarta Utara
Jakarta 14330
Indonesia

Untuk mencapai dalam mewujudkan tujuan dari perusahaan ini, sebagai mana yang telah ditetapkan oleh visi dan misi perusahaan, maka dari itu perusahaan PT Astra International kembali membuka rekrutmen kesempatan berkarir dan berkarya pada Lowongan Kerja Terbaru PT Astra International untuk mengisi posisi jabatan pekerjaan yang saat ini sedang di butuhkan.

Dalam proses rekrutmen dibawah ini bahwa perusahaan sedang membutuhkan sumber daya manusia yang berkualitas, memiliki keterampilan dan pengetahuan agar mampu memberikan kontribusi bagi kesuksesan perusahaan. Oleh karena itu kepada calon pencari kerja diharapkan untuk teliti untuk memperhatikan setiap informasi yang diberikan perusahaan pada setiap posisi jabatan beserta persyaratannya yang dibutuhkan dari situs, berikut beberapa informasi posisi dan persyaratannya :

Lowongan Kerja Terbaru PT.ASTRA International

POSISI DIBUTUHKAN :

  • OPERATOR PRODUKSI

Persyaratan :

Pria dan Perempuan
Usia minimal 18 tahun dan maximal 24 tahun
Pendidikan Minimal SMA/SMK Sederajat ( Jurusan Otomotif,Teknik Mesin dan Teknik Kendaraan Ringan )
Bersedia bekerja sistem shift dan lembur
Tidak Bertato dan tidak bertindik untuk pria
Mampu berbahasa indonesia dengan baik
Mampu berkerja secara tim dan individu
Sehat, jasmani dan rohani

Cara Melamar :
Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan Lowongan Kerja Terbaru PT.ASTRA International diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu melalui pendaftaran ONLINE ke website alamat :

[KLIK DISINI]

Besar harapan kami teman-teman semua bisa memiliki pekerjaan yang sesuai dengan minat dan keinginan atau harapan teman-teman semuanya. Untuk itu dalam memberikan kelancaran informasi terbaru kami mohon bantuan dan dukungan dari anda untuk dapat melanjutkan informasi ini melalui sosial media teman – teman semua untuk dapat disebarkan kepada teman,kerabat maupun sanak saudara yang sedang membutuhkan info lowongan kerja.
Apabila Informasi lowongan kerja diatas bermanfaat bagi anda, dan ingin menyebarluaskan nya,kami mempersilahkan anda yang mengcopy informasi lowongan kerja diatas, Tetapi kami mohon dengan sangat berharap kepada anda untuk tetap mencantumkan link sumber dengan url situs KARIER.WEB.ID karena ini sangat berarti bagi kami dan demi kelancaran update informasi lowongan kerja terbaru yang lainnya.
Share Info Karier :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *