Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT Rajawali Nusantara Indonesia

By | 22/10/2022

Info Lowongan Kerja – PT Rajawali Nusantara Indonesia atau PT RNI ( Persero ) merupakan perusahaan BUMN yang bergerak dalam bidang Agro Industri, Farmasi & Alat Kesehatan dan Perdagangan, keberadaan PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) yang lebih dikenal dengan PT RNI tidak lepas dari nama sebuah perusahaan perdagangan hasil bumi yang didirikan oleh Oei Tjien Sien dengan nama NV Handel My Kian Gwan bertempat di Semarang – Jawa Tengah pada 1 Maret 1863. Perkembangan selanjutnya perusahaan tersebut diturunkan kepada putranya bernama Oei Tiong Ham. Ditangan putranya ini perusahaan terus berkembang menjadi perusahaan holding. Bidang usahanya meliputi: perdagangan, industri gula, perkebunan karet, industri farmasi, jasa keuangan, properti.

PT RNI setelah Tahun 1885 tampuk kepemimpinan diserahkan kepada generasi kedua keluarga pemilik Oei Tiong Ham. NV Handel bermetamorfosis menjadi Oei Tiong Ham Concern (OTHC) sebuah Perusahaan konglomerasi bisnis pertama di Nusantara. Pada tahun 1961 ketika Pemerintah mengambil alih perusahaan induk tersebut, selanjutnya pada tahun 1964 pemerintah menjual seluruh asset perusahaan dan dimasukkan sebagai penyertaan modal dalam pendirian PT Perusahaan Perkembangan Ekonomi Nasional (PPEN) dan PT Rajawali Nusantara Indoneia (PT RNI) Pada tanggal 12 Oktober 1964.

Alamat kantor pusat perusahaan :

PT Rajawali Nusantara Indonesia ( Persero )
Jl. Denpasar Raya D. III
Telp : 021-2523820 / 021-2523830
Fax : 021-5202827
Kuningan Jakarta 12950

PT RNI ( Persero ) melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Maret tahun 2017 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT.Rajawali Nusantara Indonesia Persero

POSISI DIBUTUHKAN :

  • STAFF ACCOUNTING

Persyaratan :

  1. Pendidikan min. S1 dari jurusan Akuntansi
  2. IPK min. 3.00
  3. Usia maks. 30 tahun
  4. Belum menikah
  5. Pengalaman minimal 2 tahun di Kantor Akuntan Publik (KAP)
  6. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT RNI (Persero) seluruh Indonesia
  7. Memiliki sertifikat Chartered Accountant (CA)
  8. Memiliki Brevet Pajak
  9. Memiliki wawasan di bdang Industri Perkebunan, Manufaktur dan perdagangan

Persyaratan lain – lain :

  1. Pelamar adalah benar Warga Negara Indonesia.
  2. Tidak pernah diberhentikan secara tidak hormat sebagai pegawai pada perusahaan/ instansi manapun.
  3. Akan menyertakan bukti yang diperlukan dari seluruh pernyataan di atas sebagaimana yang dipersyaratkan oleh Panitia rekrutmen dan seleksi.
  4. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia.
  5. Bersedia menyerahkan ijazah Asli ke PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) selama menjalani ikatan dinas.

Cara Melamar :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT.Rajawali Nusantara Indonesia Persero diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu melalui pendaftaran ONLINE melalui link dibawah ini :

http://www.rni.co.id/id/karir

Besar harapan kami teman-teman semua bisa memiliki pekerjaan yang sesuai dengan minat dan keinginan atau harapan teman-teman semuanya. Untuk itu dalam memberikan kelancaran informasi terbaru kami mohon bantuan dan dukungan dari anda untuk dapat melanjutkan informasi ini melalui sosial media teman – teman semua untuk dapat disebarkan kepada teman,kerabat maupun sanak saudara yang sedang membutuhkan info lowongan kerja.
Apabila Informasi lowongan kerja diatas bermanfaat bagi anda, dan ingin menyebarluaskan nya,kami mempersilahkan anda yang mengcopy informasi lowongan kerja diatas, Tetapi kami mohon dengan sangat berharap kepada anda untuk tetap mencantumkan link sumber dengan url situs KARIER.WEB.ID karena ini sangat berarti bagi kami dan demi kelancaran update informasi lowongan kerja terbaru yang lainnya.
Share Info Karier :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *