Loker Cikarang Hari ini PT Samsung Electronics Indonesia

By | 23/06/2024

KARIER.WEB.ID – PT Samsung Electronics Indonesia dan sering disebut PT SEIN adalah divisi Samsung Electronics di Indonesia, perusahaan ini memproduksi peralatan elektronika seperti induk perusahaannya yang merupakan perusahaan yang memproduksi perangkat keras elektronika terbesar di dunia, perusahaan ini berkantor pusat di Seocho Samsung Town di Seoul, Korea Selatan. Perusahaan ini adalah perusahaan terbesar di negara Korea Selatan dan merupakan ikon utama dari Samsung Group, yang merupakan konglomerasi terbesar di Korea Selatan. Samsung Group dibentuk pada tahun 1938 oleh Lee Byung-chul (1910-1987). perusahaan ini bergabung dengan Samsung Semiconductor & Communications.

Untuk itu, PT Samsung Electronics Indonesia membuat kemajuan bersejarah dalam penelitian dan pengembangan seluruh lini semikonduktor kami, termasuk memori flash dan semikonduktor khusus non-memori, DRAM dan SRAM, serta memproduksi LCD, telepon seluler, dan peralatan digital terbaik di kelasnya, dan banyak lagi . Dalam menjalankan proses kegiatan perusahaan, PT Samsung memiliki misi dan visi untuk menjadikan perusahaan ke arah yang lebih baik.

Saat ini PT Samsung Electronics Indonesia Sedang membuka lowongan kerja untuk posisi dan kualifikasi sebagai berikut :

Loker Cikarang Hari ini PT Samsung Electronics Indonesia

Posisi Kerja :
1. Operator Produksi
2. Staff Administrasi
3. Quality Control

Persyaratan Umum :
*Laki – laki / Perempuan
*Usia 18 – 24 tahun
*Pendidikan SMA/SMK Sederajat
*Tinggi Badan Pria Minimal 160 cm, Wanita 150 Cm
*Pengalaman Non Pengalaman
*Fresh Graduate di Persilahkan Melamar
*Sehat Jasmani dan Rohani
*Disiplin, jujur ​​dan bertanggung jawab
*Penempatan daerah Cikarang

CARA MELAMAR :

Bilamana teman-teman Pencari Karier berminat dan memenuhi Kualifikasi Lowongan Kerja PT Samsung Electronics Indonesia Silahkan Kirim Data diri anda melalui Pendaftaran Online PT Samsung Di Bawah ini :

Link Formulir Daftar Online PT Samsung Electronics Indonesia :

[KLIK DISINI]

Alamat PT Samsung Electronics Indonesia
Jl. Jababeka Raya Blok F. 29 No.31, Harja Mekar, Kec. Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530

Besar harapan kami teman-teman semua bisa memiliki pekerjaan yang sesuai dengan minat dan keinginan atau harapan teman-teman semuanya. Untuk itu dalam memberikan kelancaran informasi terbaru kami mohon bantuan dan dukungan dari anda untuk dapat melanjutkan informasi ini melalui sosial media teman – teman semua untuk dapat disebarkan kepada teman,kerabat maupun sanak saudara yang sedang membutuhkan info lowongan kerja.

Apabila Informasi lowongan kerja diatas bermanfaat bagi anda, dan ingin menyebarluaskan nya,kami mempersilahkan anda yang mengcopy informasi lowongan kerja diatas, Tetapi kami mohon dengan sangat berharap kepada anda untuk tetap mencantumkan link sumber dengan url situs KARIER.WEB.ID karena ini sangat berarti bagi kami dan demi kelancaran update informasi lowongan kerja terbaru yang lainnya.

Share Info Karier :