Loker Cikarang Hari ini PT KDS Indonesia

By | 07/08/2024
  • Pekerjaan Tetap
  • Cikarang

PT KDS Indonesia

KARIER.WEB.ID – PT KDS Indonesia memiliki peran krusial dalam industri elektronik sebagai produsen Crystal Resonator dan Crystal Blank. Dengan fokus pada produksi komponen-komponen kristal berkualitas tinggi, perusahaan ini telah membangun reputasi yang kuat dalam menyediakan solusi yang handal dan presisi untuk kebutuhan industri elektronik modern. Keahlian PT KDS Indonesia dalam menghasilkan Crystal Resonator dan Crystal Blank telah membuatnya menjadi mitra yang diandalkan oleh berbagai perusahaan di sektor elektronik, termasuk produsen perangkat elektronik, perusahaan telekomunikasi, dan pemangku kepentingan lainnya.

Saat ini PT KDS Indonesia membuka lowongan untuk posisi sebagai Operator Produksi dengan ketentuan dan persyaratan sebagai berikut :

Loker Cikarang Hari ini PT KDS Indonesia

Posisi Kerja : Operator Produksi
Persyaratan :
Pria/wanita
Pendidikan SMA/SMK
Usia minimal 18 tahun
Terbuka untuk lulusan baru dan pengalan
Sehat jasmani dan rohani
Siap bekerja shift

PT KDS Indonesia
KAWASAN INDUSTRI MM2100 JL. LOMBOK BLOK O No.20-21, Mekarwangi, Kec. Cikarang Bar., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17520

Teman-teman Pencari Info Karier bisa follow berbagai media sosial kami yang tercantum dibawah ini untuk mengetahui informasi terupdate dan terbaru setiap harinya.

+ Instagram : @Karier.web.id
+ Facebook : @Karier.web.id
+ Telegram : @Karierwebsite

Cara Melamar :
Bilamana teman-teman Pencari Karier berminat dan memenuhi Persyaratan lowongan kerja diatas, kamu bisa Apply Data Diri yang dibutuhkan Oleh Pihak Perusahaan melalui Link Daftar Online Formulir Resmi Rekrutmen perusahaan yang tercantum pada link Apply For Job dibawah ini :

To apply for this job please visit forms.office.com.

Share Info Karier :
Category: