Loker Terdekat Sekitar Cikarang PT Shindengen Indonesia

By | 11/08/2024

PT Shindengen Indonesia

KARIER.WEB.ID – PT Shindengen Indonesia merupakan sebuah perusahaan Indonesia yang bergerak di bidang manufaktur suku cadang kendaraan bermotor. PT Shindengen Indonesia didirikan pada tanggal 14 November 2001 dan mulai dikomersilkan pada tahun 2002.

PT Shindengen Indonesia memiliki Headquarter yang berada di Jepang bernama Shindengen Electric Manufacturing Co., Ltd. yang didirikan pada 16 Agustus 1949. Dikenal sebagai salah satu perusahaan terbesar di Jepang, produk Shindengen dikirimkan ke berbagai negara di seluruh dunia dan memiliki total 4,956 orang karyawan per 31 Maret 2018.

Saat ini PT Shindengen Indonesia membuka lowongan untuk posisi sebagai Staff QA dengan ketentuan dan persyaratan sebagai berikut :

Loker Terdekat Sekitar Cikarang PT Shindengen Indonesia

Posisi Kerja : Staff QA
Persyaratan :
SMA/SMK
Perempuan, Maksimal 25 Tahun
Pengalaman 2-3 Tahun (Fresh Graduate boleh melamar)
Bisa berkomunikasi bahasa indonesia dengan baik
Bisa microsoft office

PT Shindengen Indonesia
Kawasan GIIC Blok AD No.2, Deltamas, Jl. H Iming, Nagasari, Serang Baru, Bekasi Regency, West Java 17330

Teman-teman Pencari Info Karier bisa follow berbagai media sosial kami yang tercantum dibawah ini untuk mengetahui informasi terupdate dan terbaru setiap harinya.

+ Instagram : @Karier.web.id
+ Facebook : @Karier.web.id
+ Telegram : @Karierwebsite

Cara Melamar :
Bilamana teman-teman Pencari Karier berminat dan memenuhi Persyaratan lowongan kerja diatas, kamu bisa Apply Data Diri yang dibutuhkan Oleh Pihak Perusahaan melalui Link Daftar Online Formulir Resmi Rekrutmen perusahaan yang tercantum pada link Apply For Job dibawah ini :

To apply for this job please visit forms.gle.

Share Info Karier :
Category: