Lowongan Kerja PT.Surya Toto Indonesia Tbk Tangerang

By | 18/12/2022

[LOKER TERBARU] – PT.Surya Toto Indonesia, Tbk merupakan Sebuah perusahaan asing yang terkenal (PMA) dan pemimpin pasar di Sanitary Wares, Plumbing Fittings & System Kitchen.
TOTO Ltd. didirikan pada tahun 1917 sebagai produsen barang saniter keramik dan perangkat keras plumbing. Tak lama kemudian, TOTO Ltd. tumbuh menjadi pemimpin industri Jepang dalam produk sanitasi dan pipa ledeng.

Saat ini PT.Surya Toto Indonesia sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru Operator Produksi dengan persyaratan dan ketentuan sebagai berikut :

Lowongan Kerja PT.Surya Toto Indonesia Tbk Tangerang

Posisi Dibutuhkan :

  • Operator Produksi

Persyaratan :

  1. Laki – Laki
  2. Lulusan SMA/K Sederajat
  3. Usia Maksimal 23 Tahun
  4. Tinggi badan minimal 165 cm
  5. Berat Badan Ideal
  6. Belum Menikah
  7. Memiliki KTP Tangerang

Cara Melamar :
Bagi teman-teman pencari Kerja yang berminat dengan Lowongan Kerja PT.Surya Toto Indonesia Terbaru diatas, silahkan kirimkan Lamaran Lengkap dan Terbaru kalian ke alamat perusahaan yang tercantum dibawah ini :

[DAFTAR KERJA ONLINE]

PT.Surya Toto Indonesia 
Jl. MH. Thamrin KM 7, Desa Pakulonan,
Kecamatan Serpong Utara, Panunggangan,
Tangerang, Panunggangan, Pinang,
Kota Tangerang, Banten 15325

Besar harapan kami teman-teman semua bisa memiliki pekerjaan yang sesuai dengan minat dan keinginan atau harapan teman-teman semuanya. Untuk itu dalam memberikan kelancaran informasi terbaru kami mohon bantuan dan dukungan dari anda untuk dapat melanjutkan informasi ini melalui sosial media teman – teman semua untuk dapat disebarkan kepada teman,kerabat maupun sanak saudara yang sedang membutuhkan info lowongan kerja.

Apabila Informasi lowongan kerja diatas bermanfaat bagi anda, dan ingin menyebarluaskan nya,kami mempersilahkan anda yang mengcopy informasi lowongan kerja diatas, Tetapi kami mohon dengan sangat berharap kepada anda untuk tetap mencantumkan link sumber dengan url situs KARIER.WEB.ID karena ini sangat berarti bagi kami dan demi kelancaran update informasi lowongan kerja terbaru yang lainnya.

Share Info Karier :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *