Lowongan Kerja PT KDS Indonesia (Daishinku Corp) Terbaru

By | 27/03/2023

[LOKER TERBARU] – PT.KDS Indonesia, Daishinku Corporation adalah produsen dan penjual terkemuka untuk perangkat kristal dan resonator berkualitas. Perangkat kristal dan resonator banyak digunakan pada perangkat elektronik mulai dari ponsel hingga satelit komunikasi meskipun penggunaan multifaset mereka tidak selalu dikenali oleh konsumen sehari-hari. Daishinku telah mendapatkan reputasi global untuk teknologi dan kontrol kualitas yang tak terbantahkan di bidang perangkat kristal dan resonator karena upaya inovasi dari kristal kuarsa sintetis sampai produk jadi. Kami menyediakan layanan kami untuk pasar dunia dari sudut pandang pelanggan kami.

Saat ini PT.KDS Indonesia sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru dengan persyaratan dan ketentuan sebagai berikut :

Lowongan Kerja PT KDS Indonesia (Daishinku Corp) Terbaru

Posisi Dibutuhkan :
 
“OPERATOR PRODUKSI”

Persyaratan :

  1. Pendidikan minimal SMA SMK Sederajat
  2. Fresh Graduate silahkan melamar
  3. Usia minimal 18 tahun dan maksimal 24 tahun
  4. Mengerti tentang proses produksi
  5. Mampu berkomunikasi dan berkoordinasi dengan baik
  6. Mengerti dan memahami tentang kerjasama
  7. Menyusun rencana dan mengontrol pelaksanaan produksi
Cara Melamar :

Bagi kalian, Teman-teman pencari Karier , bilamana ada yang berminat dan merasa memenuhi persyaratan dari Lowongan Kerja PT KDS Indonesia (Daishinku Corp) Terbaru diatas, silahkan kirim Lamaran Kerja melalui Link Datar Online dibawah ini :

[DAFTAR ONLINE]

PT.KDS Indonesia
Mekarwangi, West Cikarang,
Bekasi, West Java 17530

Besar harapan kami teman-teman semua bisa memiliki pekerjaan yang sesuai dengan minat dan keinginan atau harapan teman-teman semuanya. Untuk itu dalam memberikan kelancaran informasi terbaru kami mohon bantuan dan dukungan dari anda untuk dapat melanjutkan informasi ini melalui sosial media teman – teman semua untuk dapat disebarkan kepada teman,kerabat maupun sanak saudara yang sedang membutuhkan info lowongan kerja.

Apabila Informasi lowongan kerja diatas bermanfaat bagi anda, dan ingin menyebarluaskan nya,kami mempersilahkan anda yang mengcopy informasi lowongan kerja diatas, Tetapi kami mohon dengan sangat berharap kepada anda untuk tetap mencantumkan link sumber dengan url situs KARIER.WEB.ID karena ini sangat berarti bagi kami dan demi kelancaran update informasi lowongan kerja terbaru yang lainnya.

Share Info Karier :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *