Lowongan Kerja Staff PT Suzuki Indonesia

By | 06/12/2022

[LOKER TERBARU] – PT Suzuki Indonesia yaitu perusahaan yang bergerak dibidang industri otomotif baik dalam memproduksi, memasarkan, memperniagakan motor, mobil dan motor tempel (outboard-motor).
Suzuki Indonesia juga memberi pelayanan purna jual suku cadang serta perbaikan/pemeliharaan di seluruh Indonesia yang solid dan terintegrasi dalam melayani para pelanggan Suzuki.

Saat ini Suzuki Indonesia kembali membuka lowongan kerja untuk Posisi Staff, dengan Persyaratan dan Ketentuan sebagai berikut :

Lowongan Kerja Suzuki Indonesia Posisi Staff

Posisi dibutuhkan :

– Production or Engineering Staff
– Service Area Staff
– Accounting Staff
– Production

Persyaratan Umum :
Pria dan Wanita
Usia minimal 18 dan maksimal 24 tahun
Tidak sedang bekerja atau terikat kontrak dengan perusahaan lain
Belum pernah menikah dan tidak sedang hamil
Pendidikan : SMA/ SMK diutamakan jurusan Mesin / Otomotif / Listrik / Elektro.
Tidak sedang menjalani perkuliahan

Cara Melamar :
Bilamana teman-teman Pencari Info Karier berminat dan memenuhi Persyaratan lowongan kerja diatas, Silahkan Persiapkan CV/Lamaran Kerja anda dan isi Biodata yang dibutuhkan oleh perusahaan melalui Link Pendaftaran Resmi yang tercantum pada Tombol Apply For Job dibawah ini :

[APPLY FOR JOB]

  • Hanya pelamar yang memenuhi syarat yang akan diproses.

Besar Harapan kami anda bisa memiliki pekerjaan yang sesuai dengan minat dan harapan anda. Untuk itu dalam memberikan kelancaran informasi terbaru kami mohon bantuan dan dukungan dari anda untuk dapat melanjutkan informasi ini melalui sosial media untuk di sebarkan kepada teman, kerabat maupun sanak saudara yang sedang membutuhkan info lowongan kerja.
Apabila informasi lowongan kerja ini bermanfaat bagi anda, dan ingin menyebarluaskan nya, kami mempersilahkan anda yang ingin mengcopy informasi lowongan kerja ini. Tetapi kami mohon dengan sangat berharap kepada anda untuk tetap mencantumkan link sumber dengan url situs KARIER.WEB.ID karena ini sangat berarti bagi kami dan demi kelancaran update informasi lowongan kerja terbaru lain nya.
Share Info Karier :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *