Loker Terbaru PT Maxxis International Indonesia Kawasan GIIC

By | 22/11/2022

[LOKER TERBARU] – Lowongan Kerja PT Maxxis  International Indonesia Merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industry manufaktur produksi ban mobil yang terbesar di Indonesia dan sedang mengembangkan produksi di Industri Pasar khususnya di Asia Tenggara.

PT Maxxis International Indonesia membuka pabrik baru di Indonesia tepatnya di Kawasan Industri GIIC. Merek ban yang sudah terkenal di seluruh dunia ini sudah mempunyai karyawan lebih dari 25.000 orang.

Saat ini PT Maxxis International Indonesia sedang membuka Lowongan Kerja untuk mengisi Bagian Operator Produksi dengan persyaratan dan ketentuan sebagai berikut :

Loker Terbaru PT Maxxis International Indonesia Kawasan GIIC

Posisi Dibutuhkan :

  • Operator Produksi

Persyaratan :

  1. Khusus Laki-laki
  2. Usia minimal 18 tahun dan Maksimal 24 tahun
  3. Pendidikan minimal SMA/K Sederajat
  4. Tinggi Badan minimal 162 cm
  5. Tidak Cacat Fisik
  6. Sehat Jasmani maupun Rohani

Berkas Lamaran :

  1. Fotocopy Ijazah
  2. Fotocopy SKHUN
  3. Fotocopy KTP
  4. Fotocopy Surat Keterangan sehat Dokter
  5. Fotocopy Transkrip Nilai
  6. Fotocopy SKCK
  7. Fotocopy Kartu Kuning
  8. Fotocopy Sertifikat -sertifikat (bila ada)
  9. Fotocopy Paklaring (bila ada)
  10. Pas Foto 3×4 (2 lembar)
  11. Surat Lamaran Kerja & Daftar Riwayat Hidup (tulis tangan)

Cara Melamar :
Bilamana teman-teman pencari Loker ada yang memenuhi persyaratan tersebut dan merasa tertarik dengan Loker Terbaru PT Maxxis International Indonesia Kawasan GIIC diatas, silahkan Persiapkan lamaran kerja Terbaru anda dan bisa dikirimkan Via Pos ke alamat yang tercantum dibawah ini :

PT Maxxis International Indonesia
Kawasan Industri GIIC
Blok CG No.1 Desa Pasir ranji Cikarang Pusat
Kota Deltamas Kab.Bekasi
Kode pos 17530

Besar harapan kami teman-teman semua bisa memiliki pekerjaan yang sesuai dengan minat dan keinginan atau harapan teman-teman semuanya. Untuk itu dalam memberikan kelancaran informasi terbaru kami mohon bantuan dan dukungan dari anda untuk dapat melanjutkan informasi ini melalui sosial media teman – teman semua untuk dapat disebarkan kepada teman,kerabat maupun sanak saudara yang sedang membutuhkan info lowongan kerja.

Apabila Informasi lowongan kerja diatas bermanfaat bagi anda, dan ingin menyebarluaskan nya,kami mempersilahkan anda yang mengcopy informasi lowongan kerja diatas, Tetapi kami mohon dengan sangat berharap kepada anda untuk tetap mencantumkan link sumber dengan url situs KARIER.WEB.ID karena ini sangat berarti bagi kami dan demi kelancaran update informasi lowongan kerja terbaru yang lainnya.

Share Info Karier :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *