Loker Terbaru Resmi PT Monysaga Prima – Operator Forklift

By | 27/09/2022

[LOKER TERBARU] – PT. Monysaga Prima Didirikan pada tahun 1994, PT. MONYSAGA PRIMA selalu berusaha meningkatkan kehidupan dengan menciptakan Produk Sehat berkualitas dengan kemasan yang mudah digunakan. Sebagai pemegang lisensi merek dagang sunkist dari California, produk jus kami terus memberikan jutaan keluarga dengan nutrisi dan minuman menyegarkan yang mereka nikmati. Kami juga berkomitmen untuk menyediakan produk alami yang sehat kepada pelanggan melalui merek lain: Ice Mony, Jelijus, Esco, dan Joy Soy.

Inovasi dan komitmen konstan terhadap kualitas untuk secara berkesinambungan lebih baik memenuhi kebutuhan konsumen dalam setiap aspek kehidupan mereka selalu menjadi jantung PT Monysaga Prima. Drive yang konsisten ini berhasil mendorong PT Monysaga Prima menjadi salah satu produsen minuman terkemuka di Indonesia. Dengan orang dan teknologi yang tepat, kami dapat menghadapi tantangan dengan pengembangan produk yang lebih cepat dan respons yang lebih baik terhadap tren pelanggan untuk menghadirkan produk yang aman kepada pelanggan. Fitur ini telah menjadi merek dagang ternama dari produk kami yang dapat dengan mudah dikenali oleh pelanggan kami.Sertifikat HACCP dan Sertifikat HALAL

Saat ini PT. Monysaga Prima sedang membuka Lowongan Kerja Untuk Bagian Operator Forklift Terbaru dengan persyaratan dan ketentuan sebagai berikut :

Loker Terbaru Resmi PT. Monysaga Prima Untuk Bagian Operator Forklift

Posisi Dibutuhkan :

  •  Operator Forklift

Persyaratan Umum :

  1. Pria
  2. Usia minimal 18 tahun dan maksimal 30 tahun
  3. Pendidikan terakhir minimal SMA,SMK Sederajat
  4. Memiliki sertifikat SIO
  5. Berpengalaman dibidang yang sama minimal 1 tahun
  6. Sehat jasmani dan rohani
  7. Siap penempatan kerja di Bekasi

 

Berkas Lamaran : 
  1. Pas Foto Terbaru Ukuran 3×4 (2lembar)
  2. Surat Lamaran kerja dan daftar Riwayat hidup (wajib tulis tangan lembar folio)
  3. Foto Copy KTP
  4. Foto Copy Surat Keterangan Berbadan Sehat Dari Dokter
  5. Foto Copy Surat Pencari kerja /kartu kuning
  6. Foto Copy SKCK
  7. Foto Copy ijazah Terakhir dan SKHUN
  8. Foto Copy KK (Kartu Keluarga)
  9. Foto Copy SIO Forklift / Lisensi keahlian Forklift

Cara Melamar :
Bilamana Para Sahabat pencari Kerja ada yang berminat dengan Loker Terbaru Resmi PT. Monysaga Prima Untuk Bagian Operator Forklift dan bersedia memenuhi persyaratan di atas,segera kirimkan berkas lamaran anda melalui via POS ke alamat perusahaan yang tercantum dibawah ini :

PT. MONYSAGA PRIMA (BEVERAGE INDUSTRY)
Jl. Raya Bekasi KM 27
Pondok Ungu
Bekasi Barat 17132

Phone : (62)-(21)-8841645 (Hunting)
Fax : (62)-(21)-8842935

Besar harapan kami teman-teman semua bisa memiliki pekerjaan yang sesuai dengan minat dan keinginan atau harapan teman-teman semuanya. Untuk itu dalam memberikan kelancaran informasi terbaru kami mohon bantuan dan dukungan dari anda untuk dapat melanjutkan informasi ini melalui sosial media teman – teman semua untuk dapat disebarkan kepada teman,kerabat maupun sanak saudara yang sedang membutuhkan info lowongan kerja.
Apabila Informasi lowongan kerja diatas bermanfaat bagi anda, dan ingin menyebarluaskan nya,kami mempersilahkan anda yang mengcopy informasi lowongan kerja diatas, Tetapi kami mohon dengan sangat berharap kepada anda untuk tetap mencantumkan link sumber dengan url situs KARIER.WEB.ID karena ini sangat berarti bagi kami dan demi kelancaran update informasi lowongan kerja terbaru yang lainnya.
Share Info Karier :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *