Loker Terbaru Hari ini Operator Produksi PT Lenovo Indonesia

By | 19/11/2022

[LOKER TERBARU] – PT Lenovo Indonesia Merupakan Divisi Motorola Mobility yang sudah diakuisisi oleh Lenovo sejak 2014 silam, dinyatakan siap memenuhi regulasi Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) yang digadang Lini produk ini akan dirakit di Serang, Banten.
Lenovo sendiri memang menggandeng perusahaan pabrik Tridharma Kencana (TDK) sejak 2015 sebagai mitra produksi ponsel pintar 4G. Pabrik yang berlokasi di Serang, Banten ini juga akan merakit lini Moto.

Lenovo indonesia  memenuhi 30 persen konten lokal,”ujar Country Lead Mobile Business Group Lenovo Indonesia
Fasilitas pabrikasi perangkat Moto akan terdiri dari dua segmen yakni untuk ponsel pintar kelas menengah ke atas (mid-end) dan produk premium (high-end).
“Karena Lenovo dan Moto ini dirakit di pabrikan yang sama, memang unitnya masih belum bisa sebanyak Lenovo,”

Kapasitas produksi Lenovo sebanyak 75 ribu sampai 150 ribu unit per bulan, sedangkan untuk Moto dialokasikan sekitar 90 ribu unit per bulan.Ponsel pertama Moto yang akan memiliki label ‘made in Indonesia’ adalah seri E3 Power.

Saat ini PT Lenovo Indonesia sedang membuka Lowongan Kerja Operator Produksi dengan persyaratan dan ketentuan sebagai berikut :

Loker Terbaru Hari ini Operator Produksi PT Lenovo Indonesia

Posisi Dibutuhkan : 

  • Operator Produksi

Persyaratan :

  1. Pria dan wanita
  2. Usia maksimal 23 tahun
  3. Pendidikan SMA/SMK sederajat (semua jurusan)
  4. Sehat jasmani maupun rohani
  5. Berkepribadian Sopan dan disiplin
  6. Lulusan Baru (Lebih Diutamakan)
  7. Mampu bekerja secara Tim maupun Individu

Berkas Lamaran :

  1. Surat lamaran (Tulisan Tangan)
  2. Daftar Riwayat Hidup (Tulisan Tangan)
  3. Fotocopy Ijazah
  4. Fotocopy SKHUN
  5. Fotocopy KTP
  6. Fotocopy SKCK
  7. Fotocopy Kartu Kuning
  8. Fotocopy akta lahir (bila ada)
  9. Pas Foto 3×4 dan 4 x 6 (2 lembar)

Cara Melamar :
Bilamana Teman teman pencari Karier ada yang berminat dengan Loker Terbaru Hari ini Operator Produksi PT Lenovo Indonesia serta memenuhi segala persyaratan di atas,segera kirim berkas lamaran kerja melalui via POS ke alamat perusahaan tercantum di bawah ini :

PT Lenovo Indonesia
Alamat: Wisma 46 Kota BNI, Jl. Jend. Sudirman
No.1, Karet Tengsin, Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat,
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10220

Besar harapan kami teman-teman semua bisa memiliki pekerjaan yang sesuai dengan minat dan keinginan atau harapan teman-teman semuanya. Untuk itu dalam memberikan kelancaran informasi terbaru kami mohon bantuan dan dukungan dari anda untuk dapat melanjutkan informasi ini melalui sosial media teman – teman semua untuk dapat disebarkan kepada teman,kerabat maupun sanak saudara yang sedang membutuhkan info lowongan kerja.

Apabila Informasi lowongan kerja diatas bermanfaat bagi anda, dan ingin menyebarluaskan nya,kami mempersilahkan anda yang mengcopy informasi lowongan kerja diatas, Tetapi kami mohon dengan sangat berharap kepada anda untuk tetap mencantumkan link sumber dengan url situs KARIER.WEB.ID karena ini sangat berarti bagi kami dan demi kelancaran update informasi lowongan kerja terbaru yang lainnya.

Share Info Karier :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *