Lowongan Kerja BUMN PT.PLN Enjiniring

By | 18/10/2022

INFO LOWONGAN KERJA – PT PLN (Persero), yaitu PT PLN Enjiniring kembali membuka kesempatan berkarir untuk menjadi calon pegawai tahun ini.

PT PLN Enjiniring sendiri merupakan perusahaan yang telah lama dibentuk sejak 3 Oktober 2002 sebagai engineering konsultasi company.
Perusahaan ini telah memberikan kontribusi besar bagi perusahaan lokal dan juga induk perusahaan PLN. Selain itu, perusahaan ini juga telah mampu mengembangkan teknologi non listrik dan penghematan biaya pada sektor listrik tanpa harus mengorbankan kualitas pelaksanaan proyek.

Berikut persyaratan bagi pelamar kerja, persyaratan berkas lamaran, dan tata cara pendaftarannya:

Lowongan Kerja PT.PLN Enjiniring 

Persyaratan:
1. IPK minimal 2,8 skala 4,0;
2. Usia  maksimal 23 tahun untuk D3 dan maksimal 28 tahun untuk S1;
3. Jurusan:
– Teknik Sipil (S1);
– Teknik Mesin (S1);
– Teknik Geodesi (S1);
– Teknik Industri (S1);
– Teknik Elektronika Arus Lemah (S1);
– Teknik Elektro Arus Kuat (S1);
– Akuntansi (D3/S1);
– Manajemen Keuangan (D3/S1).
Persyaratan berkas lamaran:
1. Curiculum Vitae (CV);
2. Foto;
3. Kartu Keluarga;
4. Scan KTP;
5. Scan Akta Lahir;
6. Scan Transkip Nilai;
7. Scan Ijazah/SKL;
8. Judul TA dan Abstrak.
Tata cara pendaftaran:
Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan, silakan segera lakukan pendaftaran dengan mengirim berkas lamaran ke [email protected] dengan subject email Nama_Jurusan
Semua dokumen dalam format PDF, kemudian dimasukkan dalam sebuah folder dan diubah menjadi bentuk .rar / .zip (maksimal 2 MB) dengan nama: Nama_Jurusan_
Besar harapan kami teman-teman semua bisa memiliki pekerjaan yang sesuai dengan minat dan keinginan atau harapan teman-teman semuanya. Untuk itu dalam memberikan kelancaran informasi terbaru kami mohon bantuan dan dukungan dari anda untuk dapat melanjutkan informasi ini melalui sosial media teman – teman semua untuk dapat disebarkan kepada teman,kerabat maupun sanak saudara yang sedang membutuhkan info lowongan kerja.

Apabila Informasi lowongan kerja diatas bermanfaat bagi anda, dan ingin menyebarluaskan nya,kami mempersilahkan anda yang mengcopy informasi lowongan kerja diatas, Tetapi kami mohon dengan sangat berharap kepada anda untuk tetap mencantumkan link sumber dengan url situs KARIER.WEB.ID karena ini sangat berarti bagi kami dan demi kelancaran update informasi lowongan kerja terbaru yang lainnya.

Share Info Karier :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *