Lowongan Kerja BANK BRI Terbaru

By | 12/11/2022

Info Lowongan Kerja – Lowongan Kerja Terbaru BANK BRI

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau Bank BRI adalah salah satu perbankan milik pemerintah yang terbesar di Indonesia. BANK BRI didirikan di Purwokerto, Jawa Tengah yang merupakan suatu lembaga keuangan yang melayani masyarakat asli Indonesia.
Didirikan pada tanggal 16 Desember 1895, pada saat itu juga tanggal tersebut dijadikan sebagai hari kelahiran BRI. Dalam sejarahnya, Berdasarkan peraturan pemerintah No.1 tahun 1946 Pasal 1 , disebutkan bahwa BRI adalah Bank Pemerintah pertama di Republik Indonesia.
Hingga saat ini, Bank Rakyat Indonesia (BankBRI) tetap konsisten dan memfokuskan bidang usahanya dalam pelayanan kepada masyarakat kecil,
Informasi Alamat Perusahaan:
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk
Kantor Pusat
Gedung BRI 1
Jl.Jend.Sudirman No.44 – 46,
Jakarta
Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan dari perusahaan, sebagai mana yang telah ditetapkan dalam visi dan misi, maka dari itu pada tahun ini Bank BRI kembali membuka kesempatan berkarir dan berkarya bagi putra-putri terbaik Indonesia pada Lowongan Kerja Terbaru Bank BRI Terbaru untuk mengisi posisi jabatan pekerjaan yang sedang dibutuhkan dalam lowongan yang ada saat ini.
Saat ini perusahaan sedang membutuhkan sumber daya manusia yang berkualitas, memiliki keterampilan dan pengetahuan agar mampu memberikan kontribusi bagi kesuksesan perusahaan. Oleh karena itu kepada calon pelamar kerja diharapkan untuk teliti dalam memperhatikan setiap informasi yang diberikan pada tiap-tiap posisi jabatan yang dibutuhkan pada lowongan kerja yang ADMIN muat sebagaimana seperti dibawah ini.

Lowongan Kerja BANK BRI Terbaru

LOWONGAN PPS IT 
Persyaratan:
  • Pendidikan lulusan S1/S2
  • Lulusan dari fakultas / Jurusan: – Teknik Informatika, -Teknik Komputer, -Ilmu Komputer, -Teknik Elektro, -Teknik Elektro Telekomunikasi, -Teknologi Informasi
  • IPK minimal: -S1 3.00, S2 3,25
  • Usia Maksimal: -25 tahun bagi lulusan S1, -27tahun bagi lulusan S2
  • Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama masa Trainee dan 1 (satu) tahun sejak diangkat menjadi pekerja Tetap BRI
  • Bersedia ditempatkan di seluruh unit kerja BRI di wilayah Indonesia dan Luar Negeri
Bagi anda teman – teman pencari kerja yang tertarik untuk berkarir bersama Bank BRI dan memenuhi segala kebutuhan yang dipersyaratkan pada Lowongan Kerja BANK BRI Terbaru 2017 diatas, maka silahkan persiapkan berkas lamaran kerja, CV, Foto terbaru serta dokumen pelengkap atau pendukung lainnya.
Adapun tata cara yang telah ditetapkan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melakukan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan administrasi permohonan dilakukan dengan melakukan pendaftaran secara online HANYA melalui:
e-recruitment.bri.co.id
Besar harapan kami teman-teman semua bisa memiliki pekerjaan yang sesuai dengan minat dan keinginan atau harapan teman-teman semuanya. Untuk itu dalam memberikan kelancaran informasi terbaru kami mohon bantuan dan dukungan dari anda untuk dapat melanjutkan informasi ini melalui sosiaL media teman – teman semua utuk dapat disebarkan kepada teman,kerabat maupun sanak saudara yang sedang membutuhkan info lowongan kerja.
Apabila Informasi lowongan kerja diatas bermanfaat bagi anda, dan ingin menyebarluaskan nya,kami mempersilahkan anda yang mengcopy informasi lowongan kerja diatas, Tetapi kami mohon dengan sangat berharap kepada anda untuk tetap mencantumkan link sumber dengan url situs KARIER.WEB.ID karena ini sangat berarti bagi kami dan demi kelancaran update Informasi lowongan kerja terbaru yang lainnya
Share Info Karier :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *