Lowongan Kerja BUMN Paling Baru PT.Waskita Karya

By | 11/11/2022

Info Lowongan Kerja – PT Waskita Karya merupakan salah satu BUMN yang bergerak dalam bidang kontraktor terkemuka di Indonesia yang memainkan peran utama dalam pembangunan negara, perusahaan ini didirikan pada tanggal 1 Januari 1961 yang berasal dari sebuah perusahaan Belanda yang bernama “Volker Aannemings Maatschappij N.V.“, yang diambil alih di bawah No.62/1961 keputusan pemerintah, bisnis persuhasaan pada awalnya berpartisipasi dalam pembangunan air terkait perkembangan termasuk reklamasi, pengerukan, pelabuhan dan irigasi. Sejak 1973 status hukum Waskita Karya telah berubah “Perseroan” sejak itu perusahaan mulai untuk memperluas bisnisnya sebagai kontraktor umum yang terlibat dalam kegiatan konstruksi jalan, jembatan, pelabuhan, Bandara, bangunan, pembuangan limbah tanaman, pabrik semen, pabrik dan fasilitas industri lainnya yang lebih luas.

PT Waskita Karya pada tahun 1980, memulai melakukan berbagai macam proyek-proyek yang melibatkan teknologi canggih. Penggunaan teknologi ini dilakukan melalui aliansi bisnis dalam bentuk kerjasama operasi dan usaha patungan dengan perusahaan asing terkemuka. Prestasi perusahaan yang signifikan dan yang luar biasa menjadi kebanggaan nasional adalah pembangunan Bandara Soekarno-Hatta, reaktor serbaguna Siwabessy dan Muara Karang batubara pembangkit listrik di Jakarta. Memasuki tahun 1990, Waskita telah menyelesaikan berbagai gedung-gedung bertingkat dengan reputasi yang baik diperoleh seperti kota BNI (bangunan tertinggi di Indonesia), perkantoran Bank Indonesia, Graha Niaga Tower, Mandiri Plaza Tower, Shangri-La Hotel dan beberapa bangunan apartemen bertingkat di Jakarta dan kota lainnya di Indonesia.

Alamat Kantor pusat perusahaan :

PT Waskita Karya (Persero)
Gedung Waskita
Jl. MT Haryono Kav. No 10
Cawang – Jakarta 13340
Telp. (021) 8508510 / 8508520
Faks. (021) 8508506

PT Waskita Karya ( Persero ) melalui program rekrutmennya saat ini membuka Lowongan Kerja untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan.

Lowongan Kerja BUMN PT.Waskita Karya Terbaru

POSISI DIBUTUHKAN :
  • PELAKSANA K3LMP
Persyaratan :
  1. Usia min. 27 tahun
  2. Pendidikan min. S1 Teknik Sipil.
  3. Pernah bekerja di bidang Jasa Konstruksi.
  4. Mampu mengkoordinasi beberapa proyek.
  5. Telah berpengalaman sebagai Staf K3LMP (Kesehatan dan Keselamatan Kerja, Lingkungan & Mutu) min. 2 tahun
  6. Mempunyai sertifikat keahlian K3 Umum/Konstruksi.
  7. Integritas & loyalitas baik.
  8. Bersedia dan siap ditugaskan di seluruh wilayah Indonesia.
  • PELAKSANA LAPANGAN
Persyaratan :
  1. Usia min. 24 tahun
  2. Pendidikan min. D3 Teknik Sipil atau sederajat
  3. Memiliki pengalaman kerja min. 2 tahun
  4. Mampu membaca gambar kontrak dan gambar kerja (shop drawing)
  5. Mampu mengawasi pelaksanaan pekerja di proyek.
  6. Mampu mengkoordinir bawahan minimal 10 orang.
  7. Integritas & loyalitas baik.
  8. Bersedia dan siap ditugaskan di seluruh wilayah Indonesia.
  • STAF ANGGARAN ( Estimator )
Persyaratan :
  1. Usia min. 24 tahun
  2. Pendidikan min. D3 Teknik Sipil atau sederajat
  3. Memiliki pengalaman kerja min. 2 tahun
  4. Menguasai dokumen tender.
  5. Mampu menyusun RAB (Rencana Angaran Biaya) di Proyek.
  6. Dapat mengoprasikan Program AutoCAD.
  7. Integritas & loyalitas baik.
  8. Bersedia dan siap ditugaskan di seluruh wilayah Indonesia.
  • QUALITY CONTROL MANAGER
Persyaratan :
  1. Usia min. 27 tahun.
  2. Pendidikan min. S1 Teknik Sipil.
  3. Memiliki pengalaman menangani Proyek sebagai Pelaksana Proyek minimal 3 tahun.
  4. Mampu memonitoring cacat pekerjaan.
  5. Mampu membuat dan mengevaluasi Quality Plan.
  6. Mampu mengevaluasi corective & preventive action report.
  7. Integritas & loyalitas baik.
  8. Bersedia dan siap ditugaskan di seluruh wilayah Indonesia.

Tata Cara Melamar :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan Lowongan Kerja BUMN PT.Waskita Karya Terbaru diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu melalui pendaftaran ONLINE ke alamat :

https://ecc.ft.ugm.ac.id/

Besar harapan kami teman-teman semua bisa memiliki pekerjaan yang sesuai dengan minat dan keinginan atau harapan teman-teman semuanya. Untuk itu dalam memberikan kelancaran informasi terbaru kami mohon bantuan dan dukungan dari anda untuk dapat melanjutkan informasi ini melalui sosial media teman – teman semua untuk dapat disebarkan kepada teman,kerabat maupun sanak saudara yang sedang membutuhkan info lowongan kerja.
Apabila Informasi lowongan kerja diatas bermanfaat bagi anda, dan ingin menyebarluaskan nya,kami mempersilahkan anda yang mengcopy informasi lowongan kerja diatas, Tetapi kami mohon dengan sangat berharap kepada anda untuk tetap mencantumkan link sumber dengan url situs KARIER.WEB.ID karena ini sangat berarti bagi kami dan demi kelancaran update informasi lowongan kerja terbaru yang lainnya.
Share Info Karier :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *