Lowongan Kerja BUMN PT Jasa Raharja Terbaru

By | 22/10/2022

Info Lowongan Kerja – PT Jasa Raharja (Persero) disingkat Jasa Raharja adalah sebuah perusahaan Badan Usaha Milik Negara ( BUMN ) yang bergerak di bidang asuransi sosial. Berdirinya Jasa Raharja memiliki sejarah yang tidak terlepas dari adanya peristiwa pengambil alihan atau nasionalisasi Perusahaan-Perusahaan Milik Belanda oleh Pemerintah RI. Sesuai dengan Peraturan Pemerintah terdapat 8 (delapan) perusahaan asuransi yang ditetapkan sebagai Perusahaan Asuransi Kerugian Negara (PAKN) dan sekaligus diadakan pengelompokan dan penggunaan nama perusahaan. Perkembangan organisasi perusahaan tidak terhenti sampai disitu saja, karena dengan adanya pengumuman Menteri Urusan Pendapatan, Pembiayaan dan Pengawasan RI. Keempat perusahaan tersebut di atas digabung dalam satu Perusahaan Asuransi Kerugian Negara (PAKN) Ika Karya.

PT Jasa Raharja pada tanggal 6 November 1980 berubah status menjadi Perusahaan Perseroan (Persero) dengan nama PT (Persero) Asuransi Kerugian Jasa Raharja, Pada tahun 1994, sejalan dengan diterbitkan UU No.2 tahun 1992 tentang Usaha Perasuransian, yang antara lain mengharuskan bahwa Perusahaan Asuransi yang telah menyelenggarakan program asuransi sosial dilarang menjalankan asuransi lain selain program asuransi sosial, dengan demikian terhitung mulai tanggal 1 Januari 1994 Jasa Raharja melepaskan usaha non wajib dan surety bond dan kembali menjalankan program asuransi sosial yaitu mengelola pelaksanaan UU. No.33 tahun 1964 dan UU. No.34 tahun 1964

Alamat Kantor pusat perusahaan :

PT Jasa Raharja (Persero)
JL HR. Rasuna Said Kav. C-2,
Kuningan
Jakarta Selatan 12920, Indonesia
Telp. (021) 5203454
Fax. (021) 5220284

PT Jasa Raharja ( Persero ) melalui program rekrutmennya saat ini membuka Lowongan Kerja untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan.

Lowongan Kerja BUMN PT Jasa Raharja Terbaru

POSISI DIBUTUHKAN :
  • SELEKSI CALON PEGAWAI PT JASA RAHARJA 
Persyaratan :
  1. Pria / Wanita
  2. Pendidikan min. S1
  3. Berasal dari jurusan :
  4. Akuntansi
  5. Aktuaria
  6. Asuransi
  7. Keuangan
  8. Hukum
  9. Manajemen Resiko
  10. IT
  11. Manajemen Ekonomi
  12. Matematika/MIPA
  13. Teknik Industri
  14. IPK :
  15. PTN min. 2.75
  16. PTS min. 3.00
  17. Berasal dari PTN/PTS berkualifikasi baik.
  18. Usia maks. 27 tahun
  19. Tinggi Badan :
  20. Wanita min 155 cm
  21. Laki-laki min 165 cm
  22. Belum Menikah (dibuktikan dengan KTP dan Surat Pernyataan Belum Menikah pada saat proses rekrutmen dan Seleksi, ttd pada materai)
  23. Tidak Memiliki Saudara Kandung yang bekerja di PT. Jasa Raharja (dibuktikan dengan Surat Pernyataan, ttd pada Materai)
  24. Bersedia di tempatkan di seluruh wilayah Indonesia (dinyatakan pada Surat Pernyataan, ttd pada materai).
  25. Pelaksanaan tes dilakukan di Jakarta dan atas biaya sendiri.
 
Kelengkapan Berkas Lamaran :
Pelamar yang lulus seleksi pendaftaran/administrasi akan diundang untuk melakukan Registrasi. Persyaratan Administrasi yang WAJIB dibawa saat registrasi adalah :
  1. Kartu Peserta,
  2. CV dengan format yang telah disediakan
  3. Fotokopi Ijazah yang sudah dilegalisir ( menunjukkan yang asli bagi yang belum dilegalisir).
  4. Transkrip Nilai yang sudah dilegalisir( menunjukkan yang asli bagi yang belum dilegalisir).
  5. Fotokopi dan Asli indentitas diri KTP/ SIM untuk ditunjukkan pada saat verifikasi data.
  6. Surat pernyataan Belum Menikah, tidak punya saudara di PT. Jasa Raharja, bersedia ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia
  7. foto terbaru ukuran 4×6 sebanyak tiga (3) lbr yang ditempel di CV dan kartu peserta
  8. Semua berkas diserahkan di dalam map berwarna KUNING
Tata Cara Melamar :
Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan Lowongan Kerja BUMN PT.Jasa Raharja Terbaru diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu melalui pendaftaran ONLINE Melalui Link dibawah ini :

Copy/Paste di broser link berikut :

https://karir.jiwasraya.co.id/

Besar harapan kami teman-teman semua bisa memiliki pekerjaan yang sesuai dengan minat dan keinginan atau harapan teman-teman semuanya. Untuk itu dalam memberikan kelancaran informasi terbaru kami mohon bantuan dan dukungan dari anda untuk dapat melanjutkan informasi ini melalui sosial media teman – teman semua untuk dapat disebarkan kepada teman,kerabat maupun sanak saudara yang sedang membutuhkan info lowongan kerja.
Apabila Informasi lowongan kerja diatas bermanfaat bagi anda, dan ingin menyebarluaskan nya,kami mempersilahkan anda yang mengcopy informasi lowongan kerja diatas, Tetapi kami mohon dengan sangat berharap kepada anda untuk tetap mencantumkan link sumber dengan url situs KARIER.WEB.ID karena ini sangat berarti bagi kami dan demi kelancaran update informasi lowongan kerja terbaru yang lainnya.
Share Info Karier :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *