Loker Hari ini PT Hyundai Motor Manufacturing

By | 23/06/2024
  • Pekerjaan Tetap
  • Cikarang

Website PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia

KARIER.WEB.ID – PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia atau dikenal juga dengan HMMI merupakan sebuah manufaktur asal Korea Selatan yang memfokuskan diri pada industri perakitan kendaraan roda empat.

PT HMMI didirikan dengan investasi asing dari sebuah perusahaan global asal Korea yaitu Hyundai Motor Company. PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia membangun pabrik barunya di Deltamas, Cikarang, Bekasi dengan kapasitas awal 150 ribu unit per tahun. Pabrik tersebut direncanakan akan beroperasi pada 2021.

Saat ini PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia sedang membuka lowongan kerja untuk bagian Produksi dengan ketentuan dan persyaratan sebagai berikut :

Loker Hari ini PT Hyundai Motor Manufacturing

Posisi Kerja : Operator Produksi – QC Assembly

Persyaratan :

Pendidikan minimal SMA/SMK Otomotif
Maksimal Usia 24 Tahun
Memiliki SKCK terbaru
Memiliki SIM A
Bersedia bekerja di Kawasan Deltamas
Dapat bergabung secepatnya

NOTE :

Hanya kandidat yang masuk dalam kriteria dan persyaratan yang akan diproses.
Jika masih ada pelamar yang mengirimkan lamaran via email tidak akan diproses
Bagi kandidat yg akan melamar pekerjaan di bagian leader ataupun Operator bisa langsung mengisi form online rekrutmen tersebut.

Teman-teman Pencari Info Karier bisa follow berbagai media sosial kami yang tercantum dibawah ini untuk mengetahui informasi terupdate dan terbaru setiap harinya.

+ Instagram : @Karier.web.id
+ Facebook : @Karier.web.id
+ Telegram : @Karierwebsite

Cara Melamar :
Bilamana teman-teman Pencari Info Karier berminat dan memenuhi Persyaratan lowongan kerja diatas, kamu bisa Apply Data Diri Online melalui Formulir Resmi perusahaan yang tercantum pada Tombol Apply For Job dibawah ini :

To apply for this job please visit forms.gle.

Share Info Karier :
Category: